Apa Hal Terbaik dari ‘Descendants of the Sun’ Bagi Song Hye Kyo?

1459861336-31-orgAktris Song Hye Kyo nyatakan bahwa dapat menonton drama yang dibintanginya adalah hal terbaik dari drama ‘Descendants of the Sun‘.

Ini bukan pertama kalinya Song Hye Kyo menjadi peran utama dalam drama, dan bukan pertama kalinya drama yang ia bintangi mendapat respon yang sangat positif dari publik. Akan tetapi, ini pertama kalinya drama yang ia bintangi telah menyelesaikan seluruh proses syuting sebelum drama tersebut tayang.

Kebanyakan dari drama Korea, proses syuting berjalan di saat drama tersebut tayang. Terkadang para staff dan pemeran drama sangat sibukuntuk menyelesaikan syuting sebelum episode tersebut harus tayang. Banyak aktor dan aktris yang mengatakan,”Saya kurang begitu merasakan popularitas saya.” atau “Saya terlalu sibuk syuting sehingga tidak dapat menonton drama saya dan memantau rekasi netizen.

Untungnya, Song Hye Kyo dapat merasakan seluruh perhatian dan respons positif publik bersamaan dengan tayangnya drama ‘Descendants of the Sun’. Ia juga merasa drama yang dibintanginya sangat menyenangkan.

Discuss this article...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.