About KWI

Gelombang Korea (Korean Wave) berkembang sangat pesat dari waktu ke waktu dan berhasil mengambil hati banyak masyarakat di berbagai negara di belahan dunia. Semua orang saat ini tergila-tergila dengan virus Korean Pop (KPOP).  Asia Tenggara, negara yang dahulu terkenal akan kecintaannya dengan drama Taiwan dan Musik Jepang, kini beralih menjadi pecinta KPOP, K-Drama, K-Food hingga budaya asli masyarakat Korea.

KoreanWaveINA atau biasa disebut KWI, didirikan pada tanggal 11 Oktober 2011. Awalnya KWI hanyalah fanbase yang didirikan oleh admin Lee (@maulanaiqbal) untuk sekedar berbagi cerita  kepada penggemar KPop yang ada di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu KWI kini berubah menjadi Newsbase berita terbaru seputar Industri hiburan Korea yang ada di Indonesia.

Mulai 2012, KWI berubah menjadi salah satu media resmi yang dipercaya untuk meliput event-event Korea yang ada di Indonesia. Hingga saat ini KWI sudah meliput lebih dari 20 Konferensi Pers, Konser, Showcase, Fan Meeting dan lainnya. Akun twitter KWI (@KoreanWaveINA), telah memiliki 50.000 followers dan diharapkan nantinya akan terus bertambah.

KWI saat ini resmi bergabung dengan KoreanUpdates Media, dimana KWI bertanggung jawab sebagai divisi yang khusus menyajikan berita Korea dalam bahasa Indonesia. Kedepannya KWI diharapkan tidak hanya sekedar menyajikan berita terbaru seputar industri hiburan Korea tetapi juga melahirkan inovasi-inovasi baru yang berhubungan dengan Korean Wave yang ada di Indonesia.

Selamat Datang di KoreanWaveINA!!

Comments

  1. farha nabila says:

    Hi. Nama saya farha nabila. Dan saya berminat untuk menjadi salah seorang admin di web. Saya seorang photojournalist dan saya gemar mengambil gambar2 event yang terdekat. Saya harap kamu semua dapat mengambil serius permohonan saya kerana saya memang berminat. Saya cuba untuk menghantar borang recruitment tapi tidak berjaya mungkin sudah lewat barangkali. And saya multifandom. Saya berikan sekali no telefon saya untuk dihubungi melalui ws di 011-19742319. Dan line id saya di amorechiquitos. Terima kasih dan saya harap awak semua dapat pertimbangkan permohonan saya.

    Hye my name is Farha nabila and i am an avid photojournalist. I have a passion on documenting kpop events in malaysia and i am particularly interested in photographing the kpop events based on passion and talents. I tried to send recruitment form but maybe its too late. But yeah i really hope to join your team cause i found out that you guys have a such website and fansite. I am happy to provide any additional information you need as well. Thankyou for your consideration.

    Anything contact me through ws at 011-19742319 or line/kakao at amorechiquitos

  2. learn about 苏志燮

Discuss this article...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.