SHINee Berbicara Tentang Pemberontakan, Penyesalan dan Ekspresi Diri

32114373

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion “NYLON”, member SHINee menjawab pemikirin mereka secara jujur tentang kehidupan.

Sebagai seseorang yang tahu apa yang dia inginkan, Jonghyun mengatakan secara langsung bahwa dirinya menentang apa yang menurutnya tidak baik untuk dirinya. Ketika ditanya sesuatu yang sangat ia sesalkan di masa lalu, Jonghyun menjawab sekolah.

“Saya menyesal keluar dari sekolah (DO), keputusan saya untuk keluar SMA dan pergi ke sekolah musik saya pikir bukan suatu hal yang baik. Saat itu, waktu yang saya habiskan di sekolah untuk belajar terasa tidak berguna, tapi saya pikir itu akan menjadi baik (jika tidak keluar dari sekolah).” Tetapi Jonghyun menambahkan bahwa dirinya tidak menyesal atas siksaan batin yang pernah ia rasakan.

51999220

Jonghyun juga menceritakan bagaimana perasaan takut dirinya saat berhadapan dengan kamera di masa lalu. Banyak orang yang kaget akan kepribadian dia yang sebenarnya ketika bertemu dengan Jonghyun yang berbeda saat berada di atas panggung.

Key juga menceritakan masa-masa sulit pemberontakan dirinya terhadap lingkungan dan sikap keras kepala yang ia miliki.

“Saya adalah tipe pemberontak. Itu akan menjadi lebih baik sebelumnya, saya sangat keras menentang segala sesuatu. Meski saya tahu apa yang orang lain lakukan adalah benar, tapi saya tidak mau salah, saya sengaja melawan hal itu hingga akhir.”

Tentang bagaimana ia mengekspresikan dirinya, ia menjawab, “Terlalu lucu untuk dilihat, terlalu kasar untuk di sentuh.”

10384151

Tidak seperti member lain yang lebih tua dari dirinya, maknae Taemin, mengaku dirinya bukan tipe pemberontak.

“Saya tidak pernah merasa menjadi seorang pemberontak”, kata Taemin, kemudian ia menambahkan, “Banyak yang mengatakan saya demikian.”

Mulai bekerja saat dirinya masih sangat remaja, kata yang sangat ia sukai adalah “Istirahat”.

Sama seperti Taemin, Onew juga merasa tertekan dengan padatnya jadwal yang mereka hadapi, tapi ia melalui itu semua tanpa selalu memikirkan hal itu. “Saya tidak pernah memikirkan hal itu. Saya hanya melakukan apa yang diperintahkan. Jika saya disuruh pergi kesana, maka saya akan kesana.”

Onew menambahkan, “Saat ini, saya pikir saya mulai memberontak. Saya mengatakan ini karena saya mulai merasa sedikit lelah, dan ada beberapa waktu ketika saya meledak. Mungkin saya akan berteriak sekencang-kencangnya sekarang? Tapi saya selalu tidak bisa berkata dengan baik, meski saya selalu bawel terhadap hal sekecil apapun.”

75427395

Sama seperti Key, ketika Onew diminta untuk mengekspresikan dirinya dalam satu kata, ia menjawab, “Katak, saya bisa membuat perut saya gendut seperti seekor katak.”

Sama seperti semua member, kecuali Taemin, Minho juga berbagi cerita bahwa waktu kecil ia sangat pemberontak terutama kepada kedua orang tuanya. “Saat itu ada dua kejadian dimana saya menjadi sangat pemberontak. Saya memberontak karena saya ingin bermain sepak bola dan disisi lain, saya juga ingin menjadi seorang selebritis,” jelas Minho. “Ketika orang tua saya berkata tidak, mereka sebenarnya memiliki alasan, tetapi saya dengan keras kepala mengatakan akan melakukan hal itu.”

33918116

Berikut adalah video kutipan wawancara SHINee bersama majalah “NYLON”:

Comments

  1. Reblogged this on PrincessKeytu.

Discuss this article...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.